Judi Bola – The Reds kehilangan Jordan Henderson di separuh musim 2016/2017 kemarin karena cedera. Kembalinya Henderson diyakini akan masif untuk kans juara The Reds.

Henderson mengakhiri musim 2016/2017 kemarin dengan lebih cepat karena cedera kaki. The Reds Echo mengabarkan kondisi kapten The Reds itu sekarang sudah membaik dan siap menjalani pramusim.

Pemain legendaris The Reds Graeme Souness menilai kembalinya Henderson akan krusial untuk The Reds musim depan. Henderson disebutnya punya kemampuan menonjol dalam membaca permainan, sehingga krusial dalam meredam serangan lawan selain juga punya kualitas dalam membangun permainan.

Simak Juga : Dua Gol Gonzales Menangkan Arema atas Bali United | Berita Bola Terbaru

“Dalam hal permainan, mereka sudah amat merindukannya. Anda tak selalu memimpin permainan tidak peduli tim seperti apa Anda, Anda tak selalu memegang kendali permainan. Dan dia sudah sangat bagus memaksa lawan bergerak ke arah dan membuat umpan-umpan yang tak mereka inginkan,” kata Souness dikutip The Reds Echo.

“Selain itu, saya rasa dia sudah berkembang dengan tekniknya sendiri. Dia bisa membuka permainan baik dengan umpan pendek maupun panjang sekarang, dia adalah pengaruh besar.”

“Bisa dibilang, dia mungkin bakal selalu ada di urutan pertama daftar pemain ketika dalam performa terbaiknya,” imbuhnya.

Souness secara special menyebut Henderson akan vital dalam upaya The Reds memenangi gelar. Kepempimpinan dan mentalitasnya di lapangan punya pengaruh besar di skuat Juergen Klopp.

“Dia tampaknya sosok yang mantap, yang mana mendukungnya ketika segala sesuatunya tak berjalan dengan baik. Kami cuma harus mulai memenangi trofi sekarang, dan kembalinya dia memberikan kami peluang jauh lebih baik,” tandas Souness.

(raw/raw)


NO COMMENTS