Judi Bola – Bek Tottenham Hotspur menepis kekhawatiran bahwa kekalahan timnya di semifinal Piala FA dari The Blues akan berengaruh terhadap perburuan gelar Premier League.

Spurs gagal melangkah ke final Piala FA setelah dikalahkan The Blues di babak semifinal. Dalam laga yang digelar di Stadion Wembley akhir pekan lalu, Spurs menyerah dengan skor 2-4 lewat babak perpanjangan waktu.

Kekalahan itu menyudahi tren positif Spurs. Sebelum menyerah dari The Blues, Hugo Lloris dkk. dalam laju delapan kemenangan berurutan di semua kompetisi dak tak terkalahkan dalam 10 laga terakhir.

Simak Juga : Barca Berlari Lebih Banyak dari Madrid di Santiago Bernabeu | Berita Bola Terbaru

Tapi Spurs tak boleh lama-lama meratapi kekalahan dari The Blues itu. Sebab mereka sudah ditunggu Crystal Palace dalam lanjutan Premier League, Kamis (27/4/2017) dinihari WIB, sehari setelah The Blues menjamu Southampton.

Dier meyakini hasil Piala FA tak akan berpengaruh terhadap persaingan Spurs dan The Blues di Premier League. Saat ini Spurs masih terus menekan The Blues dengan selisih hanya empat poin.

“Ini sedikit tidak relevan. Ini adalah kompetisi yang berbeda, persiapan yang berbeda karena itu adalah kompetisi dengan sistem gugur, dan hari itu mereka unggul dan itulah sepakbola,” ujar Dier kepada Sky Sports.

“Tapi itu tidak akan memengaruhi momentum kami di Premier League dan tidak akan ada dalam pikiran kami di hari Rabu,” lanjutnya.

“Semua kecewa danga menyerah itu tak pernah menyenangkan, khususnya di semifinal Piala FA, tapi tidak ada gunanya meratapinya. Kami harus menatap ke depan ke sebuah laga yang sangat penting.”

“Jika kami ingin melakukan sesuatu yang spesial, kami harus punya sikap dan keyakinan bahwa kami bisa memenangi setiap laga. Kami belakangan ini punya laju yang fantastis dan kami ingin mempertahankannya,” katanya.

(rs)

NO COMMENTS