London – The Blues akan berhadapan dengan The Gunner di laga lanjutan Premier League. The Blues disebut diuntungkan dengan keharmonisan ruang ganti.

Pertandingan The Blues melawan The Gunner akan berlangsung di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam WIB. The Blues sedang on fire menatap pertandingan itu.

Dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Lawan terakhir yang ditaklukkan adalah wakil Azerbaijan, Qarabag, dalam pertandingan di pertandingan Liga Champions pada tengah pekan.

Meski The Gunner juga sedang dalam periode positif, eks pemain The Blues, Graeme Le Saux, yakin Si Biru mempunyai keuntungan. Meski gagal mendatangkan beberapa pemain incaran dan ada masalah dengan Diego Costa, ruang ganti The Blues boleh dibilang tak ada masalah lain.

“Tak cuma The Blues yang bermain lebih baik di atas lapangan, tapi mereka mempunyai keuntungan dari keharmonisan di ruang ganti dan Anda tak bisa bilang seperti itu mengenai The Gunner,” kata Le Saux di Standard.

“Keberhasilan mengalahkan Bournemouth 3-0 sedikit membawa ketenangan untuk klub, tapi ada banyak pertanyaan yang belum terjawab di sana dengan masa depan Alexis Sanchez dan Mesut Oezil, serta para pendukung klub terbelah pada siapa yang harus disalahkan dan siapa yang bisa mengatasi permasalahan,” dia menambahkan.

(cas/fem)

NO COMMENTS