Judi Bola – Pemain Leicester City Riyad Mahrez punya kans bikin rekor akhir pekan ini. Manajernya, Craig Shakespeare, pun berpeluang membuat torehan istimewa.

Leicester akan menjamu Watford di King Power Stadium, Sabtu (6/5/2017) malam WIB, dalam pertandingan Premier League Pekan 36.

Menurut Opta, jika dimainkan di laga ini maka Mahrez akan menuliskan penampilan ke-100 di Premier League dan menjadi pemain Aljazair pertama yang mencapai jumlah itu di ajang tersebut.

Simak Juga : Jordi Alba Cuek dengan Rumor Barca-Theo Hernandez | Berita Bola Terbaru

Jika kejadian itu terwujud, tentu akan lebih manis jika Mahrez bisa menandainya dengan gol. Kesempatan pun cukup terbuka mengingat ia tercatat rutin bikin gol untuk Leicester di dua partai terakhir liga lawan Watford.

Sementara itu Shakespeare, yang menangani The Foxes semenjak 23 Februari lalu, juga punya peluang untuk mengukir torehan istimewa di pertandingan nanti.

Opta menyebut bahwa Leicester sudah memenangi seluruh empat laga kandangnya di Premier League bersama Shakespeare. Sebelum ini cuma ada tiga manajer yang pernah memenangi setidaknya lima partai kandang awalnya di dalam sejarah ajang itu, yakni Manuel Pellegrini – 11, Sven Goran Eriksson – 9, dan Carlo Ancelotti – 7.

(krs/mrp)


NO COMMENTS