Bristol – Usai mendepak Red Devils, Bristol City bertemu Manchester City di semifinal Piala Liga Inggris. Laga itu disambut antusias manajer Bristol Lee Johnson.

Bristol membuat kejutan dengan menyingkirkan MU yang merupakan juara bertahan. Memainkan laga perempatfinal di Ashton Gate, Kamis (21/12/2017) dini hari WIB, Bristol unggul 2-1 atas ‘Setan Merah’.

Hasil undian babak semifinal kemudian mempertemukan Bristol dengan City yang sedang digdaya di Premier League. Bristol, yang merupakan satu-satunya tim Divisi Championship di semifinal Piala Liga Inggris, akan lebih dulu tandang ke Etihad Stadium di leg pertama sebelum gantian jadi tuan rumah di leg kedua.

Menghadapi City tentu akan jadi tantangan besar bagi Bristol yang kini menghuni urutan tiga klasemen Divisi Championship itu. Sebab tim arahan Pep Guardiola itu sedang sulit dihentikan setelah memenangi 16 laga secara berturut-turut di liga.

Johnson pun antusias menyambut tantangan besar melawan City. Bagaimanapun, Bristol disebutnya sudah mengukir cerita fenomenal.

“Wow. OMG. Itu luar biasa. Kami akan menikmatinya,” Johnson mengatakan soal laga melawan City kepada BCTV seperti dikutip situs resmi klub.

“Ada tiga tim top dan kami, tapi semoga empat tim top seperti yang dilihat orang sekarang. Ini fenomenal, para pemain luar biasa sejak hari pertama pramusim dan mereka pantas mendapatkan ini.”

“Fans juga demikian, melewati malam seperti itu dan anak-anak akan menceritakan ini kepada anak-anaknya. Ini akan jadi dongeng,” dia menambahkan.

(nds/rin)


NO COMMENTS