Manchester – Jose Mourinho mengaku tak tahu-menahu soal isu Zlatan Ibrahimovic akan hengkang ke MLS. Tapi jika Ibrahimovic memang ingin pergi, Mourinho tak akan menghalangi.

Ibrahimovic memasuki enam bulan terakhir dalam kontraknya bersama Red Devils. Striker berusia 36 tahun itu pun belakangan mulai dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford.

Apalagi Ibrahimovic jarang tampil karena lututnya kembali bermasalah. Sejauh ini, Ibrahimovic baru main tujuh kali. Kedatangan Alexis Sanchez juga disebut-sebut akan membuat Ibrahimovic kian terpinggirkan.

Sebuah laporan mengklaim bahwa Ibrahimovic sudah terlibat pembicaraan dengan klub MLS, Los Angeles Galaxy. Soal hal itu, Mourinho mengaku Ibrahimovic belum membicarakannya. Namun jika si pemain memang ingin hengkang, Mourinho tak akan menghalangi.

“Dia tidak bilang apa-apa soal itu kepada saya. Pertama kali saya membaca soal ini ya dari kalian (media), saya membaca dari suatu sumber atau melihatnya di saluran TV, dia tidak pernah menyebutkan soal itu kepada saya, jadi saya tidak tahu,” Mourinho mengatakan seperti dikutip ESPN FC.

“Zlatan ada di tahun terakhir dalam kontraknya. Jika, — dan dia tidak mengatakan apa pun soal ini kepada saya — tapi jika, jika itu benar dan Zlatan ingin masa depan di klub lain di negara lain, kami ada untuk membantu dan menciptakan kondisi yang memudahkan, bukan menyulitkannya.”

“Tapi hal terakhir yang Zlatan katakan kepada saya adalah dia ingin pulih sepenuhnya dan membantu tim,” Mourinho menambahkan.

(nds/cas)



NO COMMENTS