The Reds – Duel The Reds dengan Red Devils pertengahan Oktober nanti dianggap sebagai laga krusial. Pertandingan itu diyakini menjadi cerminan hasil akhir The Reds di liga musim ini.

The Reds tertinggal tujuh poin dari Manchester City dan Red Devils. Tim besutan Juergen Klopp itu berada di urutan ketujuh dengan koleksi 12 poin pada pekan ketujuh liga.

Selain sulit bersaing di papan atas, statistik juga menunjukkan penjagaan The Reds sangat rapuh. Mereka sudah kebobolan 12 gol, dengan hanya surplus satu gol di awal musim ini.

Sedang dalam situasi kurang oke, The Reds justru ditunggu MU dalam laga terdekat. Pertandingan itu dihelat setelah jeda internasional. MU lebih diunggulkan untuk memenangi laga itu.

“Dengan segala alasan, saya bukan fans Jose Mourinho. Tapi, dia mampu membuat timnya menjadi salah satu kandidat juara. Cukup beri dia waktu, ditambah dukungan Romelu Lukaku yang mencetak gol demi gol, serta penjagaan yang rasanya merupakan penjagaan terbaik di Premier League,” kata John Aldridge, pemain yang berkostum The Reds pada 1987 sampai 1989 itu, seperti dikutip Independent.

“United siap untuk meraih titel untuk kali pertama sejak ditinggalkan Alex Ferguson,” dia menambahkan.

Dia menyadari prediksi itu terlalu dini diberikan. Tapi, hasil The Reds dengan MU di Anfield pada 14 Oktober nanti bisa jadi cerminannya.

“Masih terlalu dini untuk membicarakan tim-tim, seperti The Blues dan Tottenham, tapi kalau United bisa unggul di Anfield dan bisa menjaga jarak sepuluh poin di atas The Reds, liga sudah selesai buat The Reds,” dia menuturkan.

“Akan sulit bagi tim yang terus membuat kesalahan demi kesalahan setiap pekan. hasil sebanding dengan Newcastle 1-1 menjadi contoh paling baru bagaimana frustasinya penonton menyaksikan penampilan mereka di lapangan saat ini,” dia menerangkan.

(fem/raw)


NO COMMENTS