Berita Bola Terbaru – The Gunner terancam gagal tampil di Liga Champions musim depan. Daya tarik The Gunners pun dipertanyakan Thierry Henry.

The Gunner kini berada di posisi ketujuh dengan poin 54 dari 30 laga, tertinggal 10 angka dari Manchester City yang bermain dua kali lebih banyak. The Citizens sementara ini jadi klub terakhir di zona Liga Champions

Dengan menyisakan lima pekan lagi, kans The Gunner terbilang tipis untuk menggusur City. Meski bisa menangkan dua laga tabungannya, tim asuhan Arsene Wenger tetap masih ketinggalan empat poin dari City.

Simak Juga : Tentang Madrid Si Spesialis Unggul di Menit-Menit Akhir | Berita Bola Terbaru

Tak pelak, untuk pertama kalinya, The Gunner akan gagal ke Liga Champions sejak terakhir kali merasakannya tahun 1997-1998.

Hal itu membuat Henry was-was The Gunner akan kehilangan daya tarik untuk mendatangkan pemain bagus. Padahal mereka jelas butuh skuat berkualitas untuk menghadapi musim depan.

“Anda perlu menawarkan sesuatu untuk menunjukkan anda bisa memuaskan hasrat mendatangkan pemain bertalenta,” ujar Henry dikutip Mirror.

“Gaji memang termasuk di dalamnya. Itu adalah pekerjaan juga, sama seperti hal lain dalam hidup ini.”

“Tapi kuncinya adalah kompetisi untuk memenangi trofi. Jika anda seorang direktur sepakbola dan bekerja untuk The Gunner, bagaimana caranya untuk menarik pemain bintang?” lanjut mantan pesepakbola asal Prancis itu.

Musim lalu, The Blues dan MU berhasil melakukannya pembelian penting kendati gagal ke Liga Champions. The Blues mendatangkan N’Golo Kante dan The Red Devils memecahkan rekor transfer untuk Paul Pogba. Bagaiman dengan The Gunner?

(rs)


NO COMMENTS