The Reds – The Reds sedang bersiap menghadapi laga pramusim terakhir sebelum Premier League bergulir. Manajer Juergen Klopp menyebut timnya berada dalam posisi bagus.

The Reds akan menghadapi Athletic Bilbao dalam laga friendly pramusim di Aviva Stadium, Dublin, Irlandia, pada akhir pekan. Itulah partai terakhir The Reds dalam pramusim.

Tepat sebelum ini The Reds berada di Munich, Jerman selama satu pekan untuk terlibat dalam Audi Cup. Dua laga dijalani, menghadapi Bayern Munich dan kemudian Atletico Madrid.

“Itu merupakan pekerjaan yang bagus dan para pemain tampil amat baik dalam sesi-sesi yang kami jalani,” ujar Klopp kepada Liverpoolfc.com.

“Tidak mudah buat para pemain. Kami banyak melakukan perjalan; okelah, cuma ke Munich dan kembali, Munich dan kembali, tapi kami juga punya banyak sesi untuk dijalani.”

“Kami akan mendapat keuntungan dari hal ini dalam perjalanan musim nanti. Sekarang waktu pemulihan, libur sehari, bertanding, dan kemudian kami akan memulai musim. Kami berada dalam posisi bagus,” katanya.

The Reds akan mengawali musim Premier League dengan menyambangi Vicarage Road markas Watford pada tanggal 12 Agustus mendatang.

(krs/nds)


NO COMMENTS