Watford – Watford tak butuh waktu lama untuk mengangkat manajer baru selepas memberhentikan Marco Silva. The Hornets telah menunjuk Javi Gracia sebagai pengganti Silva.

Gracia telah menyepakati kontrak berdurasi 18 bulan dengan Watford. Pria Spanyol berusia 47 tahun itu sebelumnya berpengalaman melatih tim-tim seperti Malaga dan Rubin Kazan.

Sky Sports menyebut Gracia akan bertemu skuat Watford dalam latihan pada Senin (22/1/2018). Gracia nantinya juga akan memasukkan empat nama baru ke jajaran tim pelatih Watford untuk mendukung pekerjaannya.

Watford sebelumnya memecat Silva pada Minggu (21/1/2018) setelah hanya meraih satu kemenangan dalam 11 pertandingan terakhirnya di Premier League.

Watford sebenarnya mengawali musim dengan baik dan bahkan sempat menghuni papan atas. Namun, mereka kemudian menurun. Pihak klub menganggap ini ada kaitannya dengan penolakan mereka untuk melepas Silva, yang sempat diincar Everton untuk menggantikan Ronald Koeman.

Watford kini menduduki posisi kesepuluh di klasemen sementara Premier League dengan perolehan 26 poin dari 24 laga. Mereka selanjutnya akan menghadapi Southampton di babak keempat Piala FA pada Sabtu (27/1/2018).

(mfi/rin)


NO COMMENTS