London – The Gunner merasa sudah membangun momentum positif belakangan ini. Menghadapi West Bromwich Albion, The Gunners tak boleh membuatnya sia-sia.

Sejak kekalahan memalukan 0-4 dari The Reds akhir bulan lalu, The Gunner melaju tak terkalahkan di empat pertandingan berikutnya. Mereka unggul meyakinkan 3-0 atas Bournemouth di liga dan 3-1 dari Cologne di Liga Europa.

Hasil itu dilanjutkan dengan menahan setara The Blues di Stamford Bridge pada lanjutan Premier League, yang dinilai cukup mengecewakan karena meyakini seharusnya bisa unggul. Skuat besutan Arsene Wenger lantas unggul tipis 1-0 atas Doncaster Rovers di Piala Liga Inggris.

Kini The Gunner menatap laga kandang melawan West Brom, Selasa (26/9/2017) dinihari WIB. Bek kanan The Gunner Hector Bellerin menyebut atmosfer di dalam tim saat ini sedang bagus, menyusul rangkaian hasil belakangan ini.

“Bahkan sebelum melawan The Blues, laga-laga melawan Bournemouth dan di Liga Europa membantu tim membangun momentum. Dan di beberapa partai terakhir melawan The Blues, kami sudah selalu unggul dan tim percaya diri bahwa kami bisa melakukannya lagi,” ucapnya seperti dikutip Sky Sports.

“Kami sedikit kecewa karena kami punya peluang-peluang untuk mencetak gol dan ketika Anda pulang dari pertandingan dengan berpikir ‘kami harusnya bisa memenanginya’, maka itu sedikit mengecewakan.”

“Tapi bisa tampil baik saat berkunjuk ke Stamford Bridge, yang selalu jadi tempat sulit, dan pulang dengan clean sheet dan sebuah performa solid itu sangat bagus untuk suasana di tim dan klub,” tambahnya.

(raw/fem)


NO COMMENTS