Naples – Ada kabar menyebut Lorenzo Insigne bakal pindah ke The Blues dengan banderol 45 juta poundsterling. Harga yang mana disebut kemurahan untuk Insigne.

The Blues memang tengah dikait-kaitkan dengan beberapa ujung tombak top menyusul bakal ditendangnya Diego Costa musim panas ini. Manajer Antonio Conte sudah menyebut nama-nama seperti Romelu Lukaku, Alexandre Lacazette, dan juga Insigne sebagai calon penggantinya.

Insigne sendiri masuk dalam radar The Blues berkat performa okenya bersama Napoli musim panas lalu dengan torehan 18 gol di seluruh kompetisi, topskorer kedua Napoli di bawah Dries Mertens.

Kabarnya The Blues siap menggelontorkan dana sekitar 45 juta pound untuk memboyong pemain yang masih terikat kontrak hingga 2022 tersebut. Namun, harga itu disebut terlalu murah untuk pemain berkualitas seperti Insigne. Menurut situs Transfermarkt, harga Insigne ada di kisaran 35 juta euro atau sekitar 30 juta pound.

“Saya ingin mulai mengatakan bahwa harga yang diberitakan The Sun itu terlalu murah dan dia selalu jadi incaran banyak klub,” ujar agen Insigne, Della Monica, kepada Radio Kiss Kiss.

“Tentunya prioritas utama Lorenzo adalah tetap berseragam Napoli dan dia dianggap penting oleh timnya. Kini dia punya keduanya dan amat sangat bahagia,” sambungnya.

(mrp/fem)


NO COMMENTS