London – Zlatan Ibrahimovic kembali memperkuat Red Devils. Pemain asal Swedia itu disebut sangat ingin menakukkan Liga Inggris.

Ibrahimovic menyepakati kontrak satu tahun bersama The Red Devils. Dia akan mengenakan seragam nomor 10 pada musim depan.

Sebelumnya, Ibrahimovic sempat dilepas di musim panas karena sedang menjalani pemulihan cedera lutut. Tapi, pemulihan cederanya ternyata berjalan lebih cepat.

Mengenai bergabungnya kembali Ibrahimovic, eks pemain The Gunner, Thierry Henry, mempunyai pendapat. Dia meyakini bahwa pemain 35 tahun itu masih penasaran dengan gelar juara Liga Inggris.

“Mereka menjaga Zlatan, tapi saya pikir Zlatan mengambilnya sebagai tantangan untuk dirinya sendiri. Saya pikir dia masih ingin memberi lebih banyak kontribusi, dan dia masih belum memenangi liga,” kata Henry di Sky Sports.

“Saya tahu dia ingin memenangi Premier League, untuk menjadikan Inggris menjadi negara yang bisa dia taklukkan.”

“Saya tak terkejut, karena andai saya di sana (di Man United), saya akan menjaga orang seperti Zlatan di dalam dan di sekitar ruang ganti. Mempunyai dirinya di sekitar (Romelu) Lukaku, dan mempunyai dirinya di sekitar Marcus Rashford (merupakan sebuah keuntungan). Rashford sudah bilang mengenai hal itu tahun lalu, dia tahu bagaimana menghidupkan suasana di ruang ganti bersama-sama,” eks rekan Ibrahimovic di Barca itu menambahkan.

(cas/rin)


NO COMMENTS