London – Eden Hazard sebenarnya tak masalah untuk bertahan di The Blues musim depan. Tapi Hazard juga butuh kontrak baru sebagai tanda keseriusan The Blues.

Hazard tampil luar biasa musim ini dengan menorehkan 16 gol dan lima assist di Premier League untuk melajukan The Blues menjadi juara Premier League. Ini seperti memperlihatkan kebangkitan Hazard setelah melalui musim yang sangat buruk tahun lalu.

Wajar saja dengan performa Hazard yang sedemikian okenya, klub-klub besar seperti Real Madrid dan Paris St-Germain meminatinya. Madrid bahkan siap menggelontorkan dana lebih dari 100 juta euro untuk memboyongnya.

Maka dari itu The Blues pun harus bergerak cepat memagari Hazard dengan kontrak baru meski pemain Belgia itu masih punya masa tinggal hingga 2020.

Dengan adanya ketertarikan klub lain, Hazard boleh jadi bisa “memaksa” The Blues menaikkan gajinya hingga 300 ribu poundsterling per pekannya. Terkait hal tersebut, Hazard belum mau memikirkan dan menunggu perkembangan selanjutnya.

“Untuk saat ini belum ada pembicaraan apapun. Kami menunggu hingga akhir musim,” ujar Hazard seperti dikutip Soccerway.

“Saya tenang saja. Kami akan bicarakan itu. Jika tidak,maka kita lihat saja,” sambungnya.

“Untuk saat ini saya tidak tahu (soal ketertarikan klub lain). Saya bahagia di klub ini. Ketika saya kembali dari timnas, kami masih punya waktu untuk membicarakan itu dan kita lihat apa yang akan terjadi,” tutupnya.

(mrp/mrp)


NO COMMENTS