Brighton – Eden Hazard, Willian, dan Michy Batshuayi menjadi kunci kemenangan The Blues atas Brighton & Hove Albion. Hazard pun ingin kombinasi bagus ini berlanjut.

The Blues memetik kemenangan 4-0 saat berhadapan dengan Brighton. Dalam pertandingan di Amex Stadium, Sabtu (20/1/2018) malam WIB, The Blues mampu unggul cepat berkat gol Hazard dan Willian pada enam menit awal pertandingan.

Pada babak kedua, The Blues bisa membukukan dua gol tambahan. Hazard mencetak gol lagi pada menit ke-77. Victor Moses menggenapi kemenangan The Blues dengan golnya pada menit-menit akhir pertandingan.

Gol pertama Hazard merupakan hasil umpan dari Willian, sementara gol kedua pemain asal Belgia itu merupakan buah umpan dari Batshuayi.

Dengan kontribusi maksimal dari pasangan bermainnya kali ini, Hazard berharap agar kombinasi mereka bisa terus tersaji di laga-laga berikutnya.

“Kami memulai laga dengan sangat baik. Kombinasi antara Michy, Willian, dan saya sungguh brilian. Kami harus lebih sering melakukan hal seperti ini,” kata Hazard di Sky Sports.

“Tapi pada menit akhir menjelang jeda kami mempunyai masalah. Willy melakukan beberapa penyelamatan di hari ini. Saat Anda mencetak gol cepat, lalu Anda berpikir bahwa laga sudah selesai, tapi tidak begitu,” dia menambahkan.

(cas/raw)


NO COMMENTS