Bournemouth – The Blues memetik kemenangan tipis saat melawan Bournemouth. Raihan tiga poin itu disebut layak didapatkan oleh The Blues.

Saat menjalani pertandingan di Vitality Stadium, Minggu (29/10/2017) dinihari WIB, The Blues unggul 1-0 atas Bournemouth. Eden Hazard menjadi penentu kemenangan The Blues dengan golnya di babak kedua.

Dalam laga itu, The Blues meraih kemenangan dengan tak gampang. Mereka memang menguasai jalannya pertandingan dengan catatan 61 persen ball possession dalam data yang dilansir Sport Radar. Ada 13 kali percobaan, enam kali menemui bidang Tapi lima di antaranya tak ada yang menjadi gol.

[Gambas:Sportradar]

Soal golnya ke gawang Bournemouth, Hazard bilang bahwa itulah yang dibutuhkan untuk memulihkan kepercayaan diri klub.

“Itu merupakan gol yang (sangat) bagus, juga penting. Saat Anda memainkan jenis pertandingan seperti ini, Anda cuma butuh unggul. Kami mencetak banyak peluang…kami tak mencetak gol, itu masalah. Tapi, kami menggapai tiga poin dan kami bisa melangkah,” kata Hazard di Sports Mole.

“Saya pikir Thibaut memerlukan (hasil akhir) ini untuk kepercayaan diri. Tapi, saya pikir seluruh tim memerlukan ini, kami bermain bagus saat bertahan, juga ofensif,” dia menambahkan.

(cas/mfi)


NO COMMENTS