London – Striker The Gunner Alexandre Lacazette harus menjalani tes doping usai laga melawan West Bromwich Albion. Ada guyonan Lacazette terkait tes doping ini.

The Gunner mengalahkan West Brom 2-0 dalam lanjutan Premier League di Emirates Stadium, Selasa (26/9/2017) dinihari WIB. Dua gol The Gunners diborong oleh Lacazette.

Selepas laga, Lacazette rupanya diminta mengikuti tes doping. Tes doping ini adalah hal yang rutin dilakukan seusai laga dan para pemain yang harus menjalaninya dipilih secara acak.

Lacazette menduga dirinya dipilih untuk menjalani tes doping lantaran sudah mencetak dua gol. Striker asal Prancis itu mengunggah foto selfie di Twitter @LacazetteAlex dengan captionnya tertulis: ‘2 gol jadi…kontrol doping? Kerja bagus teman’.

[Gambas:Twitter]

Lacazette sudah bikin empat gol di Premier League sejak didatangkan The Gunner dari Lyon pada musim panas ini. Manajer Arsene Wenger amat senang dengan performa striker barunya itu.

“Saya yakin dia bakal lebih tangguh di setiap pertandingan. Dia masih muda dan baru saja datang ke Inggris. Tuntutan fisik di sini amatlah tinggi,” kata Wenger seperti dilansir Mirror.

“Secara teknik, dia pemain cerdas dan Anda bisa melihatnya saat tendangan bebas (gol pertama), dia berada di sana untuk rebound seperti yang dilakukan semua striker bagus,” Wenger menambahkan.

Dari kemenangan ini, The Gunner naik ke posisi tujuh dengan poin 10 dari enam laga. Sementara West Brom turun ke posisi 12 dengan poin delapan.

(mfi/nds)


NO COMMENTS