Manchester – Dengan gaya khasnya yang penuh rasa percaya diri, Zlatan Ibrahimovic menyebut sudah membuat fans Manchester City berubah jadi fans Red Devils saat ia main di kota itu.

Ibrahimovic sudah dipastikan kembali bermain untuk The Red Devils, setelah sempat meninggalkan klub tersebut usai kontraknya habis pada awal Juli. Ia kini akan memakai jersey nomor 10, yang sebelumnya dipakai oleh Wayne Rooney.

Dalam petikan wawancaranya dengan MUTV, Ibrahimovic membahas seputar kota Manchester dan antusiasme penduduknya terhadap sepakbola.

“Antusiasmenya luar biasa… setiap saat Anda berjumpa seorang penggemar, dan MU punya fans di mana-mana,” ujar Ibrahimovic bergurau.

“Jadi ketika saya jalan-jalan di kotanya saya pun senantiasa melihat sebuah kaus merah. Mendengar mereka bicara mengenai klub, mengenai diri Anda sendiri, dan juga para pemain… Anda dapat melihat betapa mereka punya antusiasme besar terhadap sepakbola dan itu memberi Anda motivasi dan kegembiran tambahan.”

“Setiap saya berjumpa fans City, atau ketika mereka melihat saya, mereka langsung berubah jadi fans MU. Jadi itu merupakan sebuah hal bagus yang sudah terjadi pada kota ini!” katanya.

Ujung tombak asal Swedia berusia 35 tahun itu sebelumnya sudah satu musim membela MU, dengan nomor punggung 9, saat didatangkan secara free transfer musim panas tahun lalu.

Tidak kurang dari 28 gol dan 10 assist dibuat Ibrahimovic dari 46 penampilannya bersama MU sepanjang musim 2016/2017, sebelum kemudian dibekap cedera sampai musim berakhir.

(krs/mrp)


NO COMMENTS