Manchester – Leroy Sane sudah menunjukkan penampilan yang bagus. Meski begitu, manajer Manchester City, Josep Guardiola, bilang pemain asal Jerman itu bisa lebih baik lagi.

Sane sudah bermain sebanyak 28 kali untuk City di semua ajang. Dia mampu membukukan sebanyak sembilan gol dan 12 assist.

Saat City menaklukkan Watford di laga awal tahun, Sane mampu memberikan kontribusi positif. Bermain penuh saat City unggul 3-1 di Etihad Stadium, Sane membukukan satu gol.

Penampilan Sane itu memang sudah memuaskan Guardiola. Tapi, pemain asal Jerman itu disebut masih bisa akan berkembang lebih bagus lagi.

“Saya sudah sering bilang bahwa saya tak mempunyai keraguan seberapa pentingnya dia untuk kami karena dia sering menusuk dari belakang, tapi masih ada banyak hal yang bisa ditingkatkan,” kata Guardiola di Manchester Evening News.

“Leroy masih membuat kesalahan pada hal sederhana –kesalahan besar. Dia masih bisa jauh lebih baik lagi. Dia mempunyai talenta spesial, kami butuh golnya, tapi itu juga mengenai dia bertahan, (turun) ken belakang,” dia menambahkan.

(cas/mrp)


NO COMMENTS