London – Gol sensasional dibuat Nemanja Matic ke gawang Tottenham Hotspur pada semifinal Piala FA. Tapi buat Matic, ada gol yang lebih indah pernah dibuatnya.

Matic jadi salah satu pencetak empat gol kemenangan The Blues ke gawang Spurs pada laga yang dihelat di Wembley, Sabtu (22/4/2017) malam WIB. The Blues pada laga itu unggul 4-2.

Meski gol terakhir timnya di laga itu, gol Matic terbilang spesial mengingat dia melepaskan sepakan first time kaki kiri ke pojok atas gawang dan Hugo Lloris sangat terkesima. Gol itu lantas jadi viral dan membuat Matic mulai dibandng-bandngkan.

Tapi menurut Matic, gol voli ke gawang Benfica pada laga derby di Liga Portugal antara Benfica kontra Porto beberapa tahun lalu.

“Itu gol yang indah, tapi yang terpenting adalah saya senang atas apa yang diraih tim, kami melenggang ke final,” ujar Matic kepada BBC dikutip Metro.

“Hari ini kami menghadapi tim yang sangat bagus. Selamat buat mereka, yang tidak pernah menyerah,” sambungnya.

“Saya sangat senang bisa mencetak gol, itu gol yang bagus, tapi bukan yang terbaik,” lanjut Matic.

“Saya mencetak satu gol lebih baik di pertandingan derby Benfica vs Porto. Mungkin ini yang gol terbaik kedua saya,” seru pemain tengah berusia 28 tahun itu.

(mrp/cas)


NO COMMENTS