The Reds – The Reds dikabarkan sedang berupaya merekrut Virgil van Dijk dari Southampton. Langkah ini didukung pemain legendaris ‘Si Merah’, Steven Gerrard.

Van Dijk menjadi buruan sejumlah tim top di musim panas ini. Tak kurang dari The Reds, The Blues, dan Manchester City disebut meminati bek Southampton tersebut.

Tapi Van Dijk kabarnya sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung dengan The Reds, berkat pendekatan personal yang dilakukan Juergen Klopp. Sebuah langkah yang membuat Soton merespons dengan permintaan investigasi ke Premier League, atas dugaan pendekatan ilegal Klopp.

Di samping itu, memboyong bek 25 tahun itu akan menguras dana transfer The Reds. Soton bersikukuh takkan melepasnya di bawah 60 juta poundsterling, tapi Gerrard menilai pemain internasional Belanda itu pantas dikejar.

“Saya ingin melihat Van Dijk mengenakan seragam ‘Si Merah’. Saya adalah penggemar besarnya,” kata Gerrard kepada Daily Mail.

“Saya dulu sudah berpikir bahwa dia fantastis ketika masih di Celtic dan saya rasa kami seharusnya mengincarnya saat itu. Itu akan lebih murah beberapa pounds untuk kami.”

“Tapi saya rasa dia adalah kepingan puzzle yang akan sangat disambut di tim dan akan berarti sangat besar,” imbuhnya dikutip Soccerway.

(raw/mfi)


NO COMMENTS