The Reds – Mohamed Salah sudah memperlihatkan performa apik untuk The Reds sejauh ini. Jordan Henderson berharap Salah terus nge-gas pol, khususnya di periode sibuk.

Salah mencetak dua gol ke gawang Southampton, saat The Reds unggul 3-0 di Stadion Anfield, Sabtu (18/11/2017). Dua gol ini melanjutkan start apik pemain asal Mesir itu sejak direkrut The Reds di musim panas.

Salah telah mencetak sembilan gol dari 12 laga Premier League, melewati rekor Robbie Fowler di The Reds yang pernah mencetak delapan gol dalam jumlah laga yang sama. Jumlah itu juga membuat Salah memimpin daftar pencetak gol terbanyak di liga sejauh ini.

Dengan partai Liga Champions lawan Sevilla menanti di tengah pekan dan juga periode sibuk di bulan Desember, Henderson tahu persis betapa salah satu kunci untuk melewati itu semua adalah Salah tetap pada performa seperti sekarang ini.

“Saya cuma ingin dia terus seperti ini. Dia tidak melepas pijakan kakinya dari pedal gas. Ia terus bekerja keras dalam latihan dan pertandingan. Bukan cuma soal golnya, tapi juga hasil kinerjanya,” kata Henderson seperti dikutip Sky Sports.

“Dia sudah brilian sejauh ini. Dia harus mempertahankannya, sebagaimana kami pula yang harus seperti itu. Tapi ini awal yang baik setelah jeda internasional.”

“Di masa sibuk nanti, penting buat para pemain agar tetap segar dan termotivasi, bahkan mereka yang tidak menjadi starter. Partai-partai besar akan terus datang tapi itulah yang mesti kami persiapkan. Kami tahu betapa pentingnya dua bulan ke depan,” tuturnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS