Judi Bola – Striker Manchester City, Gabriel Jesus, mengungkapkan pemain idolanya. Dia menyebut eks pemain timnas Brasil, Ronaldo, sebagai panutannya.

Ronaldo merupakan striker Selecao di akhir 1990-an sampai tahun 2000-an. Brasil berhasil menjuarai Piala Dunia 2002 saat masih diperkuat striker yang identik dengan kepala plontos itu.

Dengan karier cemerlang Ronaldo, wajar kalau Gabriel Jesus mengidolakan pemain yang pernah bermain untuk The Catalans, Inter Milan, dan Real Madrid itu.

Simak Juga : Masa Depan Torres di Tangan Atletico | Berita Bola Terbaru

“Saya mempunyai dua idola dalam hidup –Tuhan dan ibu saya. Tapi pemain yang menjadi panutan saya adalah Ronaldo, The Phenomenon,” tegas Gabriel Jesus di The Sun.

“Dia merupakan pemain yang selalu menjadi panutan saya dan sekarang, setelah lebih tahu tentang dia, saya semakin mengaguminya,” tambahnya.

Dengan penampilan bagus Gabriel Jesus saat ini, dia kerap dibandingkan dengan Ronaldo. Soal hal itu, dia memilih untuk merendah.

“Terkadang orang-orang membuat perbandingan di antara kami. Tapi sulit untuk membandingkan seseorang dengan Ronaldo,” kata Gabriel Jesus.

“Ronaldo itu unik, begitu juga dengan Neymar dan Ronaldinho. Saya juga unik, pemain muda yang akan muncul juga akan unik.”

“Menjadi lebih sulit dibandingkan dengan Ronaldo dan bagaimana luar biasanya dia. Saya sangat mengagumi dia dan saya selalu mengagumi dia,” tambahnya.

(cas/cas)


NO COMMENTS