Judi Bola – Untuk pertama kali dalam 22 tahun Tottenham Hotspur finis di atas The Gunner di Premier League. Tapi hal itu bukan yang terpenting di musim ini.

Spurs sudah memastikan akan mengakhiri musim ini di atas The Gunner, menyusul kemenangan atas sang lawan akhir pekan kemarin. Kemenangan The Lilywhites 2-0 di White Hart Lane itu mengakhiri catatan buruk 22 tahun.

Kini Spurs berada di posisi dua dengan nilai 77 dari 34 pekan. Mereka unggul 17 poin dari The Gunner di posisi enam yang bermain 33 kali. Bahkan jika The Gunners menyapu bersih laganya yang tersisa sementara Spurs selalu bertekuk lutut, posisi keduanya takkan bertukar dengan Spurs masih unggul dua poin.

Simak Juga : Ronaldo Punya Satu Masalah, Namanya Messi | Berita Bola Terbaru

Soal kemenangan atas The Gunner yang juga memutus tren buruk atas sang lawan, pemain tengah Spurs Victor Wanyama mengaku tak ada kejutan berarti. Sejak awal dia menyebut timnya sudah merasa percaya diri bisa pulang dengan hasil positif.

“Saya sih tak terkejut dengan hasil itu karena kami sudah bekerja sangat keras dan begitu ingin unggul. Itulah yang terjadi ketika Anda ingin unggul dan tampil di kandang,” katanya dikutip duniabola.

“Kami punya dukungan besar dan bermain dengan kepercayaan diri tinggi,” imbuhnya.

Finis di atas The Gunner juga dinilai Wanyama bukan hal yang patut dibesar-besarkan. Spurs tak pernah menjadikan hal tersebut tujuan utama di musim ini, melainkan mengejar target lebih besar.

Spurs masih berpeluang menyusul dan melewati The Blues di puncak klasemen. Keduanya terpisahkan empat angka dengan empat pekan tersisa. Bahkan finis kedua pun setidaknya jadi hasil yang bagus, mengingat musim kemarin mereka cuma finis ketiga.

“Saya rasa itu bagus tapi ada hal-hal lebih besar yang bisa dilihat. Bahwa kami semakin baik dan menjalani musim yang lebih baik ketimbang yang kemarin,” sambungnya.

“Semoga kami akan finis dengan tangguh dan meraih hal menyenangkan juga,” demikian pemain internasional Kenya ini.

(rss)


NO COMMENTS