Istanbul – Fenerbahce menyerah dalam usahanya merekrut striker The Blues, Diego Costa. Waktu yang mepet untuk merealisasikan transfer itu menjadi alasannya.

Costa tersisih dari skuat utama The Blues usai manajer Antonio Conte tidak mau menggunakan jasanya lagi. Hengkang tentu menjadi opsi striker internasional Spanyol itu.

Atletico Madrid sudah terang-terangan ingin membawanya pulang ke Spanyol. Namun larangan transfer membuat Los Rojiblancos setidaknya mesti menunggu sampai Januari.

Melihat ada celah, Besiktas dan Fenerbahce berniat meminjam Costa hingga Januari. Untuk Fenerbahce, mereka memproyeksi Costa bisa menggantikan Robin van Persie yang kabarnya bakal menepi tiga bulan karena cedera ligamen lutut.

Namun, Fenebahce menemui kendala, mengingat bursa transfer di Turki akan ditutup pada Jumat (8/9/2017) waktu setempat. Pelatih Aykut Kocaman menilai rencana itu sulit terwujud lantaran waktunya terlalu mepet.

“Sepertinya kami akan melakukan transfer sekali lagi. Diego Costa adalah salah satu target kami. Dia pemain yang spesial,” Kocaman mengungkapkan seperti dilansir FourFourTwo.

“Dia sudah nyaris bergabung dengan kami, tapi sekarang situasinya tampak negatif,” ia menambahkan.

Costa sendiri belakangan didaftarkan The Blues untuk berlaga di Premier League. Namun di Liga Champions, The Blues tidak menyertakan namanya.

(mfi/luc)

NO COMMENTS