London – Fans The Gunner murka dengan Thierry Henry yang jadi biang keladi kepergian Alexis Sanchez ke Red Devils. Mereka minta patung Henry di depan Emirates Stadium dirubuhkan.

Sanchez memang mengaku sempat membuat pembicaraan dengan Henry sebelum memutuskan gabung MU. Hal ini membuat fans The Gunner geram dan mulai berbicara banyak hal di media sosial.

Meski Henry telah membantah kabar tersebut dan mengaku tidak membujuk Sanchez melakukan apapun, tapi Gooners sudah kadung murka kepada sang legenda.

Banyak akun twitter fans The Gunner yang menghujat Henry. Salah satu yang paling menohok adalah cuitan akun @CRK_ dan @jarex2_official yang meminta patung Henry di depan Emirates dirubuhkan.

“Butuh bukti apa lagi bagi fans The Gunner untuk mengetahui Thierry Henry mendukung MU? Orang ini adalah sosok yang dibuatkan patung oleh The Gunner,” cuit @CRK_.

“Saya tak pernah menganggap Henry sebagai legenda The Gunner. Dia adalah ular di bawah rumput hijau. Seseorang tolong robohkan patung Henry itu,” tambah @jarex2_official.

Media sosial memang begitu kejam, tapi lebih kejam lagi jika seseorang yang diserang dan dikritik sebenarnya tak melakukan apa-apa. Pada dasarnya hal ini terjadi karena pernyataan Sanchez di Instagram.

(mrp/raw)



NO COMMENTS