London – Manchester City belum terkalahkan di Liga Inggris musim ini. Pilar lini tengah The Blues, Cecs Fabregas, mengungkapkan pertanda The Citizens bakal juara.

Sudah 14 pertandingan Liga Inggris berjalan, City saat ini melaju sendirian di puncak klasemen. Mereka baru kehilangan dua poin, dengan raihan 40 angka.

Dalam empat pertandingan, City diselamatkan gol menit-menit akhir. Dua pertandingan terakhir menjadi buktinya. Raheem Sterling pencetak golnya.

Yang terbaru, City unggul 2-1 saat berhadapan dengan Southampton dalam pertandingan di Etihad Stadium, Kamis (30/11/2017) dinihari WIB. Fabregas bilang bahwa itulah pertanda tahun ini akan menjadi milik City.

“Jelas saat Anda berada di performa Manchester City, apapun yang Anda lakukan, Anda mencetak satu, dua, tiga, empat gol kemenangan di menit-menit akhir. Terkadang itu menunjukkan bahwa itu bisa menjadi tahun milik Anda. Bahwa Anda sangat beruntung di menit akhir,” kata Fabregas di Standard.

“Itu terjadi pada kami saat saya datang ke klub beberapa tahun lalu (saat mereka memenangi liga di tahun 2015) dan pada akhirnya kami memenangi kompetisi. Itu menunjukkan bahwa itu tahun Anda dan semua terjadi untuk memang untuk Anda,” dia menambahkan.

(cas/mrp)


NO COMMENTS