London – Cecs Fabregas tak mendapatkan banyak waktu bermain bersama The Blues di musim ini. Kendati merasa dicintai fans, pemain 30 tahun itu tak menutup kans hengkang.

Bersama The Blues musim ini, Fabregas memang bermain sebanyak 38 kali di semua ajang. Tapi, dia menjadi starter kurang dari separuhnya atau sebanyak 18 kali.

Fabregas menyumbangkan sebanyak tujuh gol dan 15 assist untuk The Blues. Dia pun boleh dibilang berperan besar mengantarkan The Blues menjadi juara Liga Inggris musim ini.

Fabregas yang ingin waktu bermain lebih banyak, lantas dikabarkan ingin hengkang. Kabar itu kian santer setelah dia juga cuma menjadi pemain pengganti di laga final Piala FA saat melawan The Gunner. Dalam laga itu, The Blues tumbang 1-2.

Fabregas memang mengungkapkan hasratnya untuk setia pada tim yang bermarkas di London barat itu. Tapi, dia juga tak menutup kans untuk hengkang.

“(Saya) tak semestinya (ingin meninggalkan The Blues), tapi dalam sepakbola, Anda tak bisa menutup kemungkinan,” kata Fabregas seperti dilansir oleh Soccerway.

“Saya merasa dicintai oleh para fans di sini. Setiap kali saya bermain, saya menunjukkan bahwa saya bisa bermain di level teratas dalam tim sejauh ini.”

“Semua mengenai mengubah keputusan manajer, tapi dia ingin yang terbaik untuk tim,” imbuhnya.

(cas/fem)


NO COMMENTS