The Reds – Pemain tengah The Reds Emre Can akan mendukung Manchester City untuk mengalahkan Red Devils. Menyusul kekalahan The Reds di tangan Crystal Palace.

The Reds dipermalukan Palace 1-2 di Anfield, Minggu (23/4/2017). Sempat unggul lebih dulu lewat Philippe Coutinho, The Reds tersungkur usai mantan pemainnya, Christian Benteke, mencetak dua gol balasan yang memenangkan tim tamu.

Kekalahan tersebut menghambat misi finis the big four The Reds. Saat ini, Can dan kawan-kawan masih berada di urutan ketiga dengan perolehan 66 poin hasil 34 laga, hanya terpaut dua poin dari City [4] dan tiga poin dari MU [5], yang masih 32 kali bertanding.

Derby Manchester akan digelar di Stadion Etihad, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Hasil pertandingan akan memengaruhi kans City dan MU untuk berlaga di Liga Champions musim depan.

Can kini menginginkan “bantuan” City agar MU tidak melompati The Reds di papan klasemen.

“Bodohnya kami. Kami frustrasi, kecewa. Selalu sama. Kami mengendalikan permainan, kupikir kami bermain tidak terlalu buruk tapi kami kemudian kebobolan dua gol dari dua peluang,” gerutu Can usai pertandingan sebagaimana dilansir Telegraph.

“Kami mestinya memenangi pertandingan ini,” sambung Can.

“Apakah itu hasil yang lebih baik? Kemenangan City? Kalau begitu aku mendukung City,” cetus dia.

“Salah satu tim top akan kehilangan angka dan itu adalah sebuah hal yang bagus. Kami harus siap memanfaatkannya dan di pertandingan berikutnya melawan Watford, kami harus unggul lagi.”

(rin/raw)


NO COMMENTS