London – Manchester City memang unggul jauh, tapi persaingan belum berakhir sampai benar-benar berakhir. Danny Drinkwater menyebut peluang The Blues belum mati sepenuhnya.

Hal tersebut diungkapkan Drinkwater usai membantu The Blues unggul 5-0 atas Stoke City, Sabtu (30/12/2017) malam WIB. Drinkwater bikin satu gol di laga ini, empat lainnya dicetak oleh Antonio Ruediger, Pedro Rodriguez, Willian, dan Davide Zappacosta.

Di Premier League, kemenangan itu memperpanjang laju tak terkalahkan The Blues menjadi lima laga berurutan. The Blues memetik empat kemenangan dalam periode itu dan kini membawa bekal bagus menatap laga tandang ke The Gunner, Kamis (4/1/2017) dinihari WIB.

Kemenangan ini membawa The Blues sementara naik ke posisi dua dengan nilai 45 dari 21 laga. Mereka unggul dua poin dari Red Devils, yang sampai berita ini diturunkan masih melakoni laga ke-21 melawan Southampton.

The Blues saat ini tertinggal 13 poin dari Manchester City di posisi teratas, yang bahkan baru bermain 20 kali. Namun Danny Drinkwater percaya peluang juara belum tertutup sepenuhnya.

“Kami tampil baik. Lebih banyak kemenangan yang kami petik secara berurutan, maka lebih baik untuk kami. Kami menangani laga tadi dengan baik, memulai dengan bagus,” ungkapnya dikutip BBC.

“Kami bisa mengambil kepercayaan diri dari partai ini menuju laga melawan The Gunner. Tapi itu benar-benar pertandingan yang berbeda.”

“Persaingan gelar belum berakhir sampai benar-benar berakhir. Jadi kami harus terus unggul,” tambah pemain tengah The Blues tersebut.

(raw/rin)


NO COMMENTS