Jakarta – Jamie Vardy menjadi salah satu pemain yang dihubungkan dengan The Blues pada bursa tranfer musim dingin ini. Sang pemain pun langsung membuat pernyataan terkait hal tersebut.

The Blues memang dihubungkan dengan beberapa nama striker termasuk Edin Dzeko dan Olivier Giroud. Hal ini dikarenakan Alvaro Morata dianggap belum bisa tampil maksimal.

Meski begitu, The Blues sepertinya tak akan mendatangkan Vardy, setelah sang pemain memastikan bahwa semua yang ada di media hanya rumor belaka.

“Dengan tim apa saya dihubungkan sekarang? The Blues, mereka dihubungkan dengan semua pemain bukan?” ujarnya kepada Sky Sports.

“Anda seharusnya tak terlalu serius menanggapi itu. Semua hanya rumor. Semua dimulai ketika seseorang melempar prediksi pada bandar.”

“Saya adalah pemain Leicester dan hanya berkonsentrasi bersama tim ini, sampai mereka tak menginginkan saya. Kami siap untuk melaju terus di Piala FA,” pungkas dia.

Vardy sejauh ini sudah membuat 10 gol di Premier League. Dia tertinggal jauh dari Harry Kane yang sudah melesakkan 21 gol.

(din/mrp)



NO COMMENTS