London – Antonio Conte tak mau mengorbankan harmoni The Blues, khususnya di paruh kedua musim. Jika ada pemain yang tak betah, dia takkan memaksa bertahan.

The Blues digoyang isu transfer di Januari ini. Setidaknya ada dua pemain yang dikabarkan ingin mencari jalan keluar dari Stamford Bridge.

David Luiz jadi nama yang paling kencang disebut-sebut ingin pergi. Selain itu ada Michy Batshuayi yang sebenarnya bukannya tidak betah, tapi ingin mencari waktu bermain yang rutin demi Piala Dunia 2018.

Conte sebelumnya memperkirakan para pemainnya akan bertahan. Tapi dia membenarkan takkan memaksa pemain yang sudah merasa tak nyaman untuk tetap di klub.

“Saya memilih untuk punya pemain yang sangat bahagia untuk bertahan di sini ketimbang para pemain yang tidak senang,” ungkapnya dikutip Telegraph.

“Karena ketika Anda tak senang, Anda menularkan itu ke para pemain lain, ke saya, ke staf saya, dan saya tak menyukai itu. Kalau kami bisa menghindari ini, saya ingin menghindarinya,” imbuh pelatih asal Italia ini.

Conte sudah mengatakan hanya akan menjual pemain jika bisa mendapatkan pengganti. Belakangan The Blues dikaitkan dengan Alex Sandro (Juventus), Alex Telles (Porto), Thomas Lemar (AS Monaco), serta Ross Barkley (Everton).

(raw/fem)


NO COMMENTS