The Reds – Cedera berkepanjangan membuat nasib Danny Ings di The Reds tak menentu. Tapi, Ings yakin masih punya masa depan bersama The Reds.

Ings direkrut The Reds dari Burnley pada musim panas 2015. Akan tetapi, dia hingga kini belum bisa berkontribusi banyak akibat dua cedera parah yang menghambat kariernya.

Pada Oktober 2015, Ings dihantam cedera anterior cruciate ligament (ACL) di lutut kirinya. Setahun kemudian, gantian lutut kanannya yang cedera serius.

Setelah menjalani proses rehabilitasi yang panjang, Ings kembali bermain pada laga melawan Leicester City di ajang Piala Liga Inggris, 19 September lalu.

Ings sekarang tengah berusaha mencapai puncak kebugarannya. Namun, striker berusia 25 tahun itu tak akan mudah menembus tim inti The Reds. Ada Roberto Firmino, Mohamed Salah, dan Sadio Mane yang musim ini jadi andalan manajer Juergen Klopp di lini depan. Selain itu, The Reds juga masih punya Daniel Sturridge.

Meskipun demikian, Ings yakin masih punya kesempatan untuk berkontribusi besar untuk The Reds.

“Di mana pun saya berada, saya selalu menemukan cara untuk mewujudkannya. Saya telah melalui banyak situasi sulit di klub-klub sebelumnya, di mana itu sulit untuk dilalui,” ujar Ings kepada The Times.

“Orang-orang dari luar mungkin punya asumsi, ‘Oh, dialah orang yang terlupakan’, tapi itu sama sekali tak pernah terlintas di pikiran saya. Saya masih yakin kepada diri saya. Saya masih yakin bisa main di tim ini,” tambahnya.

“Ketika Anda berada di sebuah klub seperti The Reds, ini bukanlah sebuah klub yang ingin Anda tinggalkan. Saya masih merasa bisa berperan besar di klub ini,” kata Ings.

(mfi/cas)


NO COMMENTS