Manchester – Nolito baru semusim berseragam Manchester City, tapi sudah tak kerasan. Dia kini berharap bisa kembali ke Spanyol mengetahui ada sejumlah tim yang berminat.

Nolito menjadi satu dari delapan pembelian City sepanjang musim 2016/2017 kemarin. Tapi kemudian karena persaingan internal yang ketat, pemain tengah serangan 30 tahun itu tak banyak mendapatkan waktu bermain.

Secara keseluruhan Nolito bermain 30 kali, menyumbangkan enam gol dan lima assist. Dari 30 penampilan itu, hanya tiga kali dia bermain penuh. Nolito malah menjalani sebagian besar pertandingannya ini sebagai cameo saja.

Oleh karena itu kini mantan pemain Celta Vigo itu berharap bisa kembali ke Spanyol. Dia tahu Celta dan Atletico Madrid menjadi sejumlah tim yang sudah berminat membawanya pulang ke tanah kelahirannya.

“Saya menggila soal kans pulang ke Spanyol. City terus mendatangkan pemain baru, kita akan lihat saja apakah mereka membiarkan saya pergi dengan mudah,” kata Nolito kepada Cope.

“Saya harap saya bisa pergi, entah itu sebagai pemain pinjaman, transfer permanen, atau apapun. Saya punya sejumlah tim yang mana saya tertarik untuk bergabung.”

“Saya tahu Atletico, Celta…tapi itu semua hal-hal untuk diurus agen saya,” imbuhnya dikutip Soccerway.

(raw/nds)


NO COMMENTS