The Reds – Pemain The Reds, Philippe Coutinho, membahas rumor yang mengaitkan dirinya dengan Barca. Dia menyebutnya sebagai suatu hal yang rumit.

Penampilan Coutinho dengan The Reds membuat dirinya disebut layak bermain untuk Barca. Salah satu orang yang mengucapkannya adalah eks pemain Los Cules, Xavi Hernandez.

Dalam 36 pertandingan bersama The Reds musim lalu, Coutinho mencetak 14 gol. Sembari itu, dia juga membukukan sebanyak tujuh assist.

Coutinho saat ini tak memikirkan klub lain. Fokusnya tertuju pada The Reds dan tim nasional Brasil. Apalagi, kontraknya dengan The Reds masih berlaku hingga tahun 2022.

“Membicarakan ini itu rumit karena saya mempunyai kontrak dengan klub saya dan itu masih lama,” kata Coutinho di Soccerway.

“Jadi, fokus saya untuk masa saat ini dan tim nasional. Fokus saya di sini.”

“Di The Reds, saya merasa sangat nyaman. Jadi, semua orang tahu kinerja saya di sini. Direktur, bos saya tahu apa yang saya lakukan di sini.”

“Saya juga bekerja keras di ini dengan skuat tim nasional. Setiap waktu di sini berbeda untuk saya. Saya mencoba untuk menjadi lebih baik, meningkatkan sepakbola saya dan masih mencoba mengamankan satu tempat untuk saya,” imbuhnya.

(cas/mfi)


NO COMMENTS