The Reds – Philippe Coutinho ingin melupakan jauh-jauh saga transfernya musim panas lalu. Dia bertekad tampil habis-habisan untuk The Reds musim ini.

Musim panas lalu berjalan tidak menyenangkan untuk The Reds dan juga Coutinho. Masa depan pemain asal Brasil itu dispekulasikan menyusul minat Barca kepadanya.

Tawaran Barca berulang-ulang ditolak oleh The Reds yang lantas membuat Coutinho kabarnya kesal dengan klub. Bahkan Coutinho sempat meminta manajemen klub untuk menjualnya.

Inilah yang sempat membuat hubungan si pemain dengan fans memanas karena Coutinho dianggap mata duitan dan tidak setia dengan klub. Meski pada prosesnya, transfer itu gagal terwujud dan Coutinho tetap bertahan di The Reds.

Sempat “diistirahatkan” sebulan lebih, Coutinho sudah bermain di lima laga terakhir sepanjang September ini dengan torehan dua gol. Gol terakhir dibuat ke gawang Spartak Moskow.

Terkait saga transfernya lalu, Coutinho meminta publik melupakannya. Sebab saat ini dia ingin tampil sepenuh hati untuk membawa The Reds melaju musim ini.

“Saya tetap tenang. Semuanya seudah berlalu,” ujar Coutinho seperti dikutip Soccerway.

“Saya di sini untuk membela klub ini dan tampil semaksimal mungkin,” sambungnya.

(mrp/nds)


NO COMMENTS