London – Thibaut Courtois mengkritik sikap suporter yang menyoraki saat The Blues diimbangi Leicester City. Menurutnya, itu justru merugikan tim.

The Blues gagal unggul saat menjamu Leicester di Stamford Bridge, Sabtu (13/1/2018) malam WIB. Tak mampu memaksimalkan keunggulan pemain usai bek Leicester Ben Chilwell dikartu merah, The Blues hanya dapat hasil akhir 0-0.

Hasil itu memperpanjang laju mengecewakan The Blues. Sudah tiga laga terakhir The Blues hanya bermain setara 0-0. Sebelumnya, mereka diredam Norwich City di Piala FA dan The Gunner di Piala Liga Inggris.

Dalam pertandingan melawan Leicester, suporter The Blues di Stamford Bridge menyuarakan kekecewaannya dengan menyoraki para pemain. Sikap suporter itu membuat Courtois kecewa berat.

“Ketika fans mengolok dan menyoraki setiap kali setelah salah oper, itu tidak membantu,” Courtois mengatakan kepada Sky Sports.

“Kami tidak bermain bagus tapi saat itulah kami butuh suporter di belakang kami,” dia menambahkan.

Akibat hasil seri ini, The Blues masih tertahan di urutan tiga klasemen dengan 47 poin dari 23 pertandingan. Tim arahan Antonio Conte itu tertinggal 15 poin dari Manchester City yang baru akan bertanding melawan The Reds pada Minggu (14/1/2018) malam WIB nanti.

(nds/nds)


NO COMMENTS