Jakarta – Diego Costa sudah mantap ingin meninggalkan The Blues dan pulang ke Atletico Madrid. Costa bahkan berencana ke Spanyol untuk menuntaskan persoalan masa depannya.

Costa tak lagi punya masa depan di The Blues menyusul perselisihannya dengan Antonio Conte. Manajer The Blues itu menyebut Costa tak lagi masuk ke dalam rencananya.

Costa saat ini berada di Brasil dan tidak berlatih bersama The Blues. Kabarnya, The Blues mendenda striker internasional Spanyol itu karena menolak untuk kembali berlatih.

Tak dibutuhkan lagi di Stamford Bridge, Costa ingin kembali ke Atletico. Los Colchoneros jadi satu-satunya klub yang diinginkan Costa sebagai tempat untuk melanjutkan kariernya.

Namun hingga saat ini The Blues masih enggan untuk melepas Costa. Kabarnya The Blues lebih memilih untuk melego Costa ke penawar tertinggi dan mencoba untuk menjualnya ke klub China di bulan Januari mendatang.

Tapi bagi Costa, hanya Atletico yang ingin dia tuju. Costa juga yakin pemecahan untuk permasalahan ini akan segera ditemukan.

“Masa depan saya sudah ditetapkan, saya harus kembali ke Atletico Madrid musim depan,” Costa mengatakan kepada Globoesporte seperti dilansir ESPN FC.

“The Blues tidak mau melepaskan saya. Tapi saya pikir situasinya akan segera diselesaikan ketika saya kembali ke Spanyol,” ucapnya.

(nds/mfi)


NO COMMENTS