London – Manajer The Blues Antonio Conte menegaskan dirinya ingin bertahan dalam waktu lama di Stamford Bridge, di tengah-tengah rumor ketertarikan dari klub lain.

Pria Italia berusia 47 tahun itu sudah mengantar The Blues menjuarai Premier League di musim pertamanya bersama klub London tersebut dan berpeluang merangkainya dengan titel Piala FA pada akhir pekan ini.

Conte sendiri, yang terikat kontrak sampai 2019 dengan The Blues, sudah beberapa kali harus menepis pertanyaan soal masa depan terkait pengakuannya di masa lalu tentang rasa kangen terhadap keluarga yang ditinggal di Italia.

Ditambah adanya rumor ketertarikan dari klub macam Inter Milan, masa depan Conte di The Blues terus dispekulasikan. Tapi ia kini menegaskan keinginannya untuk bertahan dalam waktu lama di The Blues.

“Penyelesaian terbaik buat seorang pelatih adalah bertahan di satu klub untuk waktu yang lama dan membangun sesuatu yang penting,” kata Conte seperti dilansir Sports Mole.

“Saya punya kontrak dua tahun dengan klub. Kemudian jika mereka memberi saya kemungkinan bertahan, saya siap melakukannya. Klub dan saya memiliki kesamaan ide untuk masa depan; memperkuat skuat dan tim.

“Kami harus menyelesaikan musim ini tapi kami juga sudah memulai pekerjaan untuk musim depan,” sebutnya.

(krs/krs)


NO COMMENTS