The Reds – Manajer The Blues, Antonio Conte, menaruh perhatian serius kepada striker Everton, Romelu Lukaku. Striker Belgia itu sangat tajam saat bermain di Goodison Park.

Lukaku sedang on fire dengan memimpin daftar top skorer Liga Inggris musim ini. Striker Belgia itu sudah bikin 24 gol, mengungguli Harry Kane (20) dan Diego Costa (19).

Sebagian besar gol Lukaku itu dibukukan saat bermain di kandang. Ia mencetak 16 gol dari 16 pertandingan home. Artinya, Lukaku menjamin Everton minimal dapat satu gol saat main di kandang musim ini.

Dan hal itu yang membuat Conte pusing jelang The Blues bertandang ke markas Everton, Minggu (30/4/2017). Ia mengaku sedang mencari cara bagaimana menghentikan Lukaku.

“Saya kira dia pemain yang sangat bagus dan bisa mencetak banyak gol musim ini, tidak hanya musim ini, kami harus taruh perhatian serius,” ucap Conte di Reuters.

“Tapi itu sama dengan harus mencari cara yang tepat untuk hentikan mereka. Kami harus temukan penyelesaian yang tepat untuk hentikan Lukaku dan pemain lainnya,” imbuhnya.

(cas/cas)


NO COMMENTS