London – Antonio Conte mengganti Pedro saat pergantian babak laga The Blues versus The Gunner karena si pemain mengalami cedera. Conte pun berharap cedera Pedro tidak parah.

Pedro tampil sebagai starter saat The Blues menjamu The Gunner di Stamford Bridge, Minggu (17/9/2017) malam WIB. Tapi Pedro tak tampil penuh dalam laga yang berkesudahan 0-0 itu.

Pedro ditarik keluar saat pergantian babak. Sebelumnya, pemain asal Spanyol itu sempat mendapat perawatan setelah berbenturan dengan Nacho Monreal.

Conte mengungkapkan bahwa Pedro mengalami cedera pada pergelangan kakinya. Karena itulah Pedro diganti oleh Timoue Bakayoko di babak kedua.

“Setelah babak pertama, Pedro sedikit cedera karena pergelangan kakinya kena tendangan dan kemudian saya menggantinya, mencoba agar lebih seimbang di lini tengah,” Conte mengatakan seperti dilansir Soccerway.

“Pedro mengalami cedera ringan di pergelangan kakinya dan tidak fit 100 persen. Untuk alasan ini, saya memutuskan untuk menggantinya di babak kedua.”

“Kami harus mengecek dengan dokter, tapi saya harap masalah ini tidak serius. Kami juga kehilangan Pedro saat melawan The Gunner di China,” katanya.

Bukan kali ini saja Pedro cedera saat melawan The Gunner. Dia sempat berdarah-darah setelah diterjang David Ospina dalam laga pramusim di China lalu.

(nds/fem)

NO COMMENTS