Manchester – Gabriel Jesus sedang memulihkan kondisinya usai mengalami cedera kaki. Kembalinya striker muda itu bisa jadi dorongan masif untuk Manchester City.

Jesus mengalami cedera retak metatarsal kala City unggul 2-0 atas Bournemouth pada medio Februari lalu. Padahal ketika itu dia sedang tampil apik untuk City, mencetak tiga gol dan dua assist dalam lima penampilan saja.

Sejak awal bulan ini pemain 20 tahun itu sudah kembali berlatih. Saat ini striker asal Brasil tersebut dikabarkan sedang membangun kebugaran fisik untuk bisa kembali bermain.

Jesus sebenarnya mulai disebut-sebut bisa comeback saat City menghadapi The Gunner akhir pekan kemarin, yang mana pada prosesnya tak terjadi. Nah, kini dia kembali dibicarakan jelang derby kontra Red Devils, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB.

Namun pemain tengah City Fernandinho mewanti-wanti City khususnya para suporter agar bisa bersabar menunggu kembalinya Jesus.

“Gabriel mulai kembali sekarang dan saya rasa kita harus sabar dan berhati-hati. Cedera kaki itu selalu rumit,” ujarnya di situs resmi klub.

“Tapi kita tahu bahwa kapanpun dia siap, dia akan kembali dengan baik dan memberikan segalanya seperti biasa, dan dia akan jadi sosok yang sangat penting untuk kami,” imbuhnya.

Kembalinya Jesus bisa krusial untuk upaya City memastikan diri finis the big four di Premier League. Saat ini mereka ada di posisi empat dengan nilai 64 dari 32 pertandingan, satu poin di depan MU yang bertanding dengan jumlah sama.

(raw/krs)


NO COMMENTS