Stoke-on-Trent – The Blues akan mengadapi Stoke City di lanjutan Liga Inggris. The Blues mesti waspada karena lawannya itu bisa membuat Red Devils dan The Gunner terpeleset.

Pertandingan antara The Blues melawan Stoke akan berlangsung di Bet356 Stadium, Sabtu (23/9/2017) malam WIB. The Potters belum takluk di kandang musim ini.

Dalam dua pertandingan yang dijalani, Stoke unggul sekali dan setara sekali. Kemenangan didapat saat melawan The Gunner. Sementara hasil setara digapai ketika bermain seri 2-2 melawan The Red Devils.

Dua hasil melawan The Gunner dan MU itu membuat Stoke percaya diri bisa meraup poin melawan tim juara bertahan, The Blues.

“Kami menghadapi The Blues, sang juara bertahan, dan kami melihat kualitas mereka di laga tengah pekan, saat mereka membuat lawan mereka tak berdaya,” kata manajer Stoke, Mark Hughes, di BBC.

“Ini akan menjadi ujian besar buat kami, tapi kami sudah melawan The Gunner dan Red Devils dan bisa mengambil poin dari laga-laga itu. Jadi, kami percaya diri bisa melakukan hal yang sama akhir pekan ini.”

“Kami mungkin harus mengandalkan keberuntungan saat itu, seperti yang selalu Anda lakukan di laga ini. Tapi, kami sudah bekerja dengan baik dalam dua laga kanang terakhir kami dan kami ingin meneruskannya akhir pekan ini,” dia menambahkan.

(cas/mrp)


NO COMMENTS