London – The Blues menghadapi Tottenham Hotspur di waktu yang tidak tepat, lantaran membawa segudang masalah. Hal itu diucapkan sang manajer, Antonio Conte.

The Blues membuka musim 2017/2018 dengan kondisi kurang oke. Kehilangan beberapa pilar utama, cedera, serta cuma sedikit membeli pemain membuat skuat The Blues minim kedalaman.

Masalah kian membesar setelah di pekan pembuka melawan Burnley, The Blues kehilangan dua pemain lagi karena kartu merah yang diterima Gary Cahill dan Cesc Fabregas. The Blues juga menyerah 2-3 di laga itu.

Di tengah kondisi sulit itu, The Blues mendapat ujian mesti menghadapi Spurs di Stadion Wembley, Minggu (20/8/2017). Conte meminta timnya siap tidak siap harus bekerja keras memberikan penampilan terbaiknya.

“Kami siap berusaha dengan seluruh kekuatan kami menghadapi situasi sulit ini,” Conte menuturkan seperti dilansir Daily Mail.

“Jangan mencari alasan dan alibi. Kami harus kerja, kerja, dan kerja. Saya suka kata-kata itu dan sering menggunakannya. Musim lalu, lewat hal itu, kami bisa unggul,” manajer asal Italia itu menambahkan.

Meski begitu, ada anggapan The Blues diuntungkan lantaran menghadapi lawan berat di awal musim. Conte tidak sependapat dengan. “Saya pikir ini bukan waktu yang tepat untuk mengadapi mereka,” Conte menjelaskan

(cas/mfi)


NO COMMENTS