The Reds – The Reds mendapatkan kabar buruk menjelang dimulainya musim baru Premier League. The Reds akan kehilangan Adam Lallana selama dua bulan karena si pemain mengalami cedera paha.

Lallana mendapatkan cedera tersebut ketika The Reds dikalahkan Atletico Madrid di final Audi Cup, Rabu (2/8/2017) lalu. Cedera itu terhitung cukup serius karena Lallana tak akan pulih dalam waktu dekat.

Manajer The Reds, Juergen Klopp, memperkirakan pemain tengah serang berusia 29 tahun itu akan absen selama bulan Agustus dan September.

“Ini tentunya bukan berita yang kami inginkan,” ucap Klopp di situs resmi klub.

“Sayangnya, cederanya seperti itu sehingga Adam kemungkinan besar akan absen selama beberapa bulan, bukan pekan. Jadi, saya pikir kita bisa mengesampingkannya dari bulan Agustus dan September,” jelas Klopp.

“Setelah itu kami akan memantaunya. Dia adalah pemain dengan sikap kelas dunia dan dia selalu kembali dari cedera di waktu yang tepat sejak saya berada di sini. Jadi, kita lihat saja,” katanya.

Pada musim lalu, Lallana tampil pada 35 pertandingan di semua kompetisi bersama The Reds dengan sumbangan delapan gol dan tujuh assist.

(mfi/rin)


NO COMMENTS