Judi Bola– Gagal unggul bukan satu-satunya hal tak menyenangkan yang didapat Manchester City dari laga derby. City juga kehilangan Claudio Bravo, yang cedera dan terancam absen hingga akhir musim.

Bravo sebenarnya lebih banyak menganggur, terutama pada babak kedua, saat City ditahan sebanding Red Devils 0-0 di Etihad Stadium, Jumat (28/4/2017) dinihari WIB. Penjaga gawang asal Chile itu tak banyak bekerja lantaran MU memang sangat jarang melancarkan serangan.

Simak Juga : Cassano: Messi adalah Federer, Ronaldo seperti Nadal | Berita Bola Terbaru

Namun, Bravo mendapatkan cedera pada menit ke-75. Setelah menangkap bola sepak pojok dari Marcus Rashford dan membuangnya ke depan, dia terlihat kesakitan sambil memegangi betisnya.

Bravo akhirnya harus ditandu keluar lapangan dan tak bisa meneruskan laga. Penjaga gawang berusia 34 tahun itu digantikan oleh Willy Caballero.

Seusai pertandingan, manajer City Pep Guardiola mengaku belum tahu banyak soal kondisi Bravo. Tapi, dia tak tahu apakah pemainnya itu bisa main lagi pada musim ini.

“(Bravo) mendapatkan cedera dan tampaknya dia akan absen pada beberapa pertandingan, tapi kita lihat saja besok ketika saya bicara dengan dokter,” jelas Guardiola yang dikutip Manchester Evening News.

“Besok kami akan tahu lebih jelas. Dia mungkin akan absen selama beberapa pekan dan kami sudah dekat dengan akhir musim,” katanya.

Musim pertama Bravo di City berjalan dengan kurang mulus. Penampilannya jauh dari kata meyakinkan. Penjaga gawang yang didatangkan dari The Catalans itu bahkan sempat tergusur ke bangku cadangan selama beberapa pekan karena Guardiola lebih memercayai Caballero.

(rs/rs)


NO COMMENTS