London – The Blues mengalahkan Everton 2-0 di pekan ketiga Liga Inggris. Manajer Antonio Conte mengaku puas, tapi memberi catatan kecil soal penampilan timnya.

The Blues mengatasi Everton di Stamford Bridge, Minggu (27/8/2017) lewat gol Cesc Fabregas di menit ke-27 dan Alvaro Morata menit ke-40. Ini menjadi kemenangan kandang pertama The Blues.

BBC mencatat, The Blues cukup mendominasi atas Everton yang sedang dalam performa oke. Tuan rumah menguasai bola 57%, melepaskan 18 tembakan dengan 7 yang on target.

Conte mengaku puas dengan performa anak asuhnya. Ia menilai timnya masih punya pekerjaan rumah, khususnya soal memaksimalkan peluang.

“Kami harus senang dengan performa ini. Kami bermain dengan sangat bagus. Kami mendominasi dan menciptakan banyak peluang,” Conte menjelaskan seperti dilansir BBC.

“Satu-satunya hal negatif dari penampilan kami adalah kami harus lebih efisien lagi. Tapi tetap ada banyak hal positifnya,” manajer asal Italia itu menambahkan.

Conte juga menjelaskan, dirinya berharap manajemen bisa mendatangkan pemain baru lagi sebelum bursa transfer ditutup. Sejauh ini ia mengaku kesulitan untuk merotasi pemain.

“Masih ada empat atau lima hari lagi sebelum transfer ditutup. Saya pikir klub sedang bekerja keras untuk meningkatkan skuat. Saya harus merotasi pemain, untuk itu saya perlu jumlah pemain yang bagus. Saya yakin klub sedang mencoba yang terbaik,” Conte mengungkapkan.

Kemenangan ini membawa The Blues naik ke posisi enam dengan enam poin dari tiga pertandingan.

(nds/din)


NO COMMENTS