The Reds – Philippe Coutinho tampil sebagai pahlawan kemenangan The Reds atas Spartak Moskow. Hal itu lantas membuatnya kembali dikait-kaitkan dengan Barca.

Coutinho tak cuma jadi kapten The Reds di laga itu menyusul absennya Jordan Henderson, tapi juga menginspirasikan kelolosan timnya ke babak 16 besar Liga Champions, Kamis (12/7/2017) dinihari WIB tadi.

The Reds unggul tujuh gol tanpa balas dengan tiga gol di antaranya diborong Coutinho. The Reds pun lolos sebagai juara grup dan Coutinho dinobatkan sebagai man of the match.

Usai pertandingan, seperti biasanya pemain yang jadi man of the match, pun diwawancara oleh eks striker Premier League, Jan Aage Fjortoft, yang kini menjadi pandit di TV. Bersama dengan Aage dan Coutinho, ada juga eks bek The Reds Jamie Carragher.

[Gambas:Twitter]

Ketika sesi wawancara tengah berlangsung, tiba-tiba saja ponsel Carragher berdering di dalam saku celananya. Sontak saja Aage yang tengah mewawancara Coutinho nyeletuk. “Telepon dari Barca, ya?”

Carragher dan Coutinho pun sama-sama tertawa mendengar kata-kata Aage tersebut. Setelah itu, Carragher pun buru-buru menyanggah dan bilang “Tenang saja, dia akan tetap di The Reds kok.”

Tentu saja performa Coutinho musim ini bersama The Reds makin bikin Barca bernafsu mendatangkannya. Apalagi segala pendekatan yang dilakukan musim panas lalu mentah di tangan manajemen klub.

Barca dikabarkan siap menggelontorkan dana besar di Januari nanti meski hal itu bakal sangat sulit terwujud mengingat The Reds tentu masih butuh Coutinho. Meski peluang terbesar mendatangkan Coutinho ada di musim panas tahun depan.

Coutinho musim ini sudah tampil 14 kali dengan torehan sembilan gol dan tujuh assist di seluruh kompetisi.

()


NO COMMENTS