Kaiserslateurn – Emre Can merasa tersanjung dengan adanya minat dari Juventus. Tapi, pemain tengah Jerman itu tetap fokus sepenuhnya untuk The Reds musim ini.

Masa depan Can di The Reds sempat dispekulasikan sepanjang musim panas lalu. Pasalnya Can belum mencapai kata sepakat soal kontrak barunya dengan The Reds.

Sementara masa tinggal Can di Anfield hanya sampai Juli 2018. Itu artinya The Reds bisa kehilangan Can cuma-cuma tahun depan jika tak segera memperpanjang kontraknya.

Melihat situasi itu, Juve pun coba masuk dan menawar Can musim panas lalu. Itu adalah penyelesaian terbaik jika The Reds ingin mendapat uang penjualan Can.

Maka wajar jika The Reds dan Can diganggu isu tersebut sepanjang bursa transfer lalu meski akhirnya si pemain tetap berseragam merah-merah. Namun, Juve disebut belum mau menyerah dan akan mengejar Can Januari nanti.

Can sendiri merasa tersanjung dengan minat Juve itu. Namun, Can sendiri kini fokus penuh membawa The Reds berprestasi musim ini.

“Tentu saja sebuah kehormatan jika mendapat tawaran dari klub besar, tapi saya sekarang hanya fokus untuk musim The Reds saat ini. Biarlah agen saya yang mengurus semua,” ujar Can seperti dikutip Soccerway.

“Premier League memang liga yang keren, paling menarik di dunia, tapi Anda tentu harus selalu menghormati klub besar lain serta liga-liga yang lain,” sambung Can.

Bergabung dari Bayer Leverkusen pada 2014, Can sudah tampil 138 kali dan membuat 10 gol.

(mrp/fem)


NO COMMENTS