London – Penjaga gawang The Blues Thibaut Courtois membahas tim-tim lawan yang potensial jadi musuh utama di Premier League musim ini. Ada tiga tim yang disebutnya. Siapa saja?

Juara bertahan The Blues memulai musim dengan buruk setelah ant menang 2-3 dari Burnley. Namun, The Blues kemudian bangkit dengan kemenangan 2-1 atas Tottenham Hotspur dan Everton.

“Pertandingan lawan Burnley tidak bagus, walaupu kami main dengan 10 orang. Kami main buruk di babak pertama tapi di babak kedua kami lebih agresif dan kami melanjutkannya di laga lawan Tottenham,” kata Courtois di Sky Sports.

“Mereka saat itu punya peluang-peluang lebih baik tapi kami unggul dan kami harus lebih baik lagi lawan Everton. Kami sudah tahu itu akan jadi laga sulit, tapi kami berhasil melewatinya dengan sangat baik,” ucapnya.

Enam poin hasil dua kemenangan dan sekali ant menang itu membuat The Blues kini baru mampu menempati posisi enam papan klasemen. Di atasnya secara berurutan ada West Bromwich Albion, Manchester City, Huddersfield, The Reds, dan Red Devils di puncak klasemen. Selain MU yang punya sembilan poin dari tiga laga, empat tim lain mengantongi tujuh poin.

“Red Devils sudah memulai dengan sangat baik; City telah melakukan belanja pemain dengan bagus, dan saya pikir The Reds (saat melumat The Gunner 4-0) kembali memperlihatkan bahwa mereka siap menjadi penantang musim ini,” ujar Courtois.

“Premier League senantiasa sengit dan kami akan berusaha terus bersaing sampai hari terakhir dalam upaya menjaga gelar juara,” tuturnya.

(krs/nds)

NO COMMENTS